-->

I'M Karnoto

Founder Maharti Networking

October 22, 2021

Cerita Tentang Sepeda


Terus terang saya beberapa kali dihadapkan pada peristiwa dimana ada kalimat bahwa rezeki itu ga akan ketuker. Kalau memang itu rezeki kita pasti sampai. Caranya memang beda beda, ada yang harus muter dulu ke orang baru sampai ke kita. Ini cerita saya pribadi soal sepeda dan ini hanya beberapa serpihan story soal rezeki ga akan ketuker. Ada banyak story selama perjalanan hidup ini, ada rumah, komputer, kamera, sepatu, tas dan kendaraan. Sepeda hijau ini menjadi pelengkap yang akhirnya membuat saya bertambah keyakinan bahwa jangan pakai logika kita untuk mendapatkan sesuatu. Ikhtiar wajib tapi jangan lupakan tawakal. Sepeda ini ceritanya sederhana banget sampai ke tangan saya. Saat bertandang ke rumahnya saya melihat dua sepeda di gudang dia. Tadinya ga sempet kepikiran, tapi saat balik ke rumah jadi kepikirian lalu sya pun wa si empu. "Eh, itu sepeda ga dipakai" tanya saya dan dijawab ga. Lalu saya bilang buat saya sih satu. Terus terang tadinya mah ga serius gitu, eh ternyata dijawab ambil aja. Alhamdulillah dong sya dalam batin. Kalau beli kan lumayan. Dan ternyata sepeda ini masih baru. Akhirnya sampai juga itu rezeki meskipun harus muter dulu beberapa bulan ke orang lain. "Bener nih rezeki emang ga akan ketuker, kalau waktunya sampai ke kita ya bakal sampai, ga usah gimana gimana gitu," gumam saya.


Karnoto,Founder Maharti Networking.Eks.Jurnalis, pernah studi Ilmu Marketing Communication Advertising Univ.Mercu Buana Jakarta, Penulis Buku Speak Brand

0 komentar:

Kata Mereka

Chat Whatsap

Contact Us

JOHN DOE
085921029049
Kota Serang, Banten