-->

I'M Karnoto

Founder Maharti Networking

May 09, 2021

Ketika Istri Protes Kata I Love You



Kalau suami Anda berat atau tidak bisa mengatakan I Love You kepada ibu, itu artinya suami ibu laki banget. Bersyukurlah karena memang itu ilmiahnya.


"Masa ngomong I Love You harus diminta sih," protes istri kepada saya. Daripada saya jawab panjang lebar dan urusanya bisa panjang maka saya cari akal. Kebetulan ada video dr.Aisah Dahlan yang membahas soal perbedaan laki - laki dan perempuan. Dalam uraiannya Aisah Dahlan menjelaskan bahwa memang laki - laki itu paling ga bisa ketika bilang I Love You.


 "Wah, itu laki banget. Jadi, ibu - ibu kalau suami ga suka bilang I Love You ke ibu jangan marah, berarti suami ibu laki banget," kata Aisah. Dijelaskanlah panjang lebar secara ilmiah dan ini meredam kekesalan istri kepada saya. Daripada saya yang menjawab mending dikasih videonya Aisah Dahlan, terima kasih Bu Aisah Dahlan telah menyelamatkan saya, ha ha ha ha ha.


Terus lagian belum pernah saya mendengar dan baca kalau Nabi Muhammad saw mengucapkan kalimat I Love You kepada istrinya, yang ada juga dia memanggil dengan sebutan khusus dan memberikan ruang ekspresi kepada istrinya secara leluasa, menjaga perasaannya. Saya tidak tahu itu ajaran darimana kalimat I Love You.


Tapi yang pasti sih sejak melihat video Aisah Dahlan itu istri tidak lagi protes soal romantisme, tanpa perlu lebay mengatakan I Love You, aman..! Ha ha ha ha. Mungkin Anda para suami yang bernasib sama dengan saya silahkan bisa melakukan hal sama seperti yang saya lakukan, ha ha ha ha.

Karnoto,Founder Maharti Networking.Eks.Jurnalis, pernah studi Ilmu Marketing Communication Advertising Univ.Mercu Buana Jakarta, Penulis Buku Speak Brand

0 komentar:

Kata Mereka

Chat Whatsap

Contact Us

JOHN DOE
085921029049
Kota Serang, Banten